5 Alasan Orang Sukses Hobi Bangun Pagi

Hayoo.. Kamu bangun jam berapa pagi ini? Masih males-malesan buat beraktivitas dari pagi? Hmm.. kalo kamu masih berminat jadi orang sukses, wake up guys! Ayo usahakan bangun sepagi mungkin dan kita susul orang-orang sukses yang telah besar namanya di dunia! 

Steve Jobs, Jack Dorsey, Barack Obama hingga Gwyneth Paltrow mengaku bahwa mereka punya kebiasaan bangun pagi lho. Kira-kira apa aja sih hubungan antara bangun pagi dan kesuksesan? Mengapa deretan orang sukses ini gemar sekali bangun pagi? 

  1. Tidak terburu-buru 

Bangun pagi membuat kita jadi merasa punya lebih banyak waktu untuk melakukan berbagai rencana dan aktivitas. Kamu akan merasa lebih tenang untuk mengawali hari. Lain cerita kalau bangun kesiangan, biasanya kamu jadi terburu-buru. 

  1. Pikiran jadi segar

Jangan sia-siakan udara segar di pagi hari! Beneran deh, udara segar dan belum terkena polusi akan membuat pikiran jadi ikut segar dan jernih. 

  1. Mood menjadi baik 

Bahayanya bangun siang adalah bisa merusak mood seharian penuh. Segala sesuatu yang dilakukan terasa hectic, berantakan, dan gak sesuai sama rencana. Jadi, selamatkan harimu dengan paparan sinar matahari pagi. 

  1. Produktivitas tinggi 

Membiasakan diri untuk bangun pagi juga akan mendorongmu untuk melakukan segala hal dengan segera dan tidak menunda-nunda. Dengan otak yang masih segar dan waktu pagi yang minim dari gangguan, produktivitas akan meningkat. Bahkan kamu bisa punya waktu senggang yang lebih banyak di akhir untuk istirahat atau melakukan hal yang kamu suka. 

  1. Bisa berolahraga 

Bangun pagi bisa memberikan ruang untuk kamu berolahraga. Olahraga penting sekali dilakukan untuk menjaga kebugaran dan membuatmu semangat menjalani hari.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.