3 Syarat Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Investasi

Bagi Sobat Mapan yang udah ngebet banget buat investasi, udah siapin apa aja sejauh ini? Selain mempelajari jenis dan karakteristik instrumen atau produk investasi, kamu pun perlu mempunyai perencanaan yang matang untuk eksekusi. Gak cuma itu, ada juga beberapa hal yang penting banget buat dipenuhi sebelum investasi lho. Yuk langsung aja kita simak bersama!  Cashflow … Read more 3 Syarat Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Investasi

5 Kesalahan Fatal Saat Mulai Berinvestasi

Adakah Sobat Mapan yang baru terjun ke dunia investasi akhir-akhir ini? Wah kayaknya sih mulai banyak anak muda yang tertarik dan tersadarkan akan pentingnya investasi sejak dini. MinPan ikut bangga deh! Eits, MinPan mau ngingetin nih. agar para pemula bisa menyiapkan bekalnya dulu untuk sukses di dunia investasi ini. Jangan sampai kamu terseret arus tanpa … Read more 5 Kesalahan Fatal Saat Mulai Berinvestasi

Membangun Aset Investasi

investasi properti

Membangun aset investasi tidak berbeda dengan menanam sebuah pohon. Anda menyiraminya selama bertahun-tahun hingga pada suatu saat, pohon tersebut tidak lagi membutuhkan perawatan dari kita. Akar-akarnya sudah menjalar cukup jauh ke dalam tanah sehingga bisa mencari makan sendiri. Maka, tiba saatnya pohon itu mampu memberikan naungan bagi kebahagiaan Anda. Seninya adalah bagaimana Anda memilih bibit … Read more Membangun Aset Investasi

Hal yang Wajib Diketahui Tentang Investasi Emas

investasi jangka panjang

Berinvestasi emas bisa dibilang menjadi opsi yang tidak pernah sepi peminat. Namun sebelumnya, ada beberapa hal mengenai investasi emas yang wajib Anda ketahui. Seperti janji saya kemarin, jika banyak yang tertarik dengan tema ini maka saya akan bahas. Tulisan berikut dibuat berdasarkan ilmu tentang 7 hal yang wajib diketahui tentang emas dari guru saya Fajar … Read more Hal yang Wajib Diketahui Tentang Investasi Emas