Inspirasi Cuan Weekend: Buku Tentang Passive Income

Pengen punya masukan tambahan tapi ga tau dari mana? Buku ini bisa kasih inspirasi ke kalian gimana cara dapetin pendapatan pasif.

#1 The 4 Hour Work Week

Sinopsis:

Di dalam bukunya, Timothy bercerita tentang bagaimana ia yang awalnya menghasilkan USD 40.000 per tahun dengan 80 jam kerja per minggu dapat menjadi USD 40.000 per bulan hanya dengan 4 jam kerja saja.

#2 Side Hustle

Sinopsis:

Buku karya Chris Guillebeau mengajarkan step-by-step mencapai passive income dalam 27 hari. Side Hustle lebih dari sekadar menghasilkan uang ekstra; ini tentang kebebasan dan keamanan kerja di lingkungan bisnis yang tidak stabil saat ini. Itu karena ketika Anda menerima penghasilan dari berbagai sumber, Anda tidak lagi bergantung pada keinginan satu pemberi kerja. Itu memberi Anda pilihan dan pilihan.

Dengan gaya Startup $ 100, penuh dengan latihan praktis dan dibumbui dengan kisah-kisah yang menginspirasi, Side Hustle Chris Guillebeau menunjukkan kepada pembaca bagaimana melakukan brainstorming, memilih, menerapkan, meluncurkan, dan menyempurnakan bisnis sampingan mereka hanya dalam 27 hari – dengan sedikit atau tanpa anggaran dan tanpa memiliki untuk berhenti dari pekerjaan mereka saat ini.

#3 Click Millionaires

Sinopsis:

Click Millionaires mengajarkan tentang dasar membangun passive income. Buku yang karya Scott Fox ini mengajarkan berbagai teknik bagi pemula membangun passive income. Buku ini bercerita tentang kolaborasi antara outsource dengan marketing berbasis internet yang serba otomatis untuk mendapatkan keuntungan yang sudah diperhitungkan. Cocok sekali buat kamu para pekerja startup yang hampir semua sistem kerjanya berbasis internet/online.

#4 The $100 Startup

Sinopsis:

Buku ini menjelaskan cara mendapatkan kesuksesan dan kenyamanan hidup dari sesuatu yang Anda cintai. Di dalam buku ini, Anda akan ditunjukkan cara praktis menuju transisi kehidupan yang penuh petualangan, makna, dan tujuan, serta mendapatkan uang banyak.

#5 Rich Dad Poor Dad

Sinopsis:

Buku Rich Dad Poor Dad ini menceritakan sebuah kisah sangat inspiratif dalam keuangan dan bisnis. Buku ini menceritakan dua orang yang memiliki latar belakang dan sudut pandang yang berbeda. Buku ini mengajarkan bahwa orang kaya tidak bekerja untuk uang, mereka bekerja untuk membangun aset.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.